Hari Kesadaran Nasional Wakapolres Tanjung Perak Pimpin Upacara

Tribratanews.polri.go.id,Polda Jatim-Polres Tanjung Perak setiap bulannya melaksanakan Upacara Bendera setiap tanggal 17 yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita.

Pagi ini, Upacara Bendera (17/04/2017) dilaksanakan di Lapangan Mapolres Tanjung Perak pukul 08.00 Wib, dengan dipimpin oleh Wakapolres Tanjung Perak Kompol Rentrix Ryaldi Y, S.I.K. serta diikuti para Kabag, Kasat, Kasi dan personil Polres Tanjung Perak dan Perwakilan Polsek Jajaran Polres Tanjung Perak sebagai peserta upacara.

Pelaksana Upacara Bendera (Petugas Upacara) ini dilaksanakan oleh setiap Satfung Jajaran Polres Tanjung Perak di rolling masing-masing fungsi, dan yang melaksanakan bulan ini adalah dari Fungsi Sat Lantas Polres Tanjung Perak.

Upacara 17-an ini juga menjadi evaluasi situasi kamtibmas selama satu bulan, bahwa satu bulan kemarin situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjung Perak secara umum masih kondusif.

Dalam amanat Kapolres yang dibacakan oleh Waka Polres mengingatkan kepada rekan-rekan yang bertugas di lapangan untuk selalu bersikap humanis dengan masyarakat dan selalu siap siaga dalam menghadapi teroris, aksi radikal maupun ancaman kamtibmas lainnya.

Penulis : Devi

editor : Umi Fadhilah

publish : Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password