4 Bhabinkamtibmas Kembali Diberikan Penghargaan oleh Kapolres Sekadau

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar – Sekadau, Empat personel Bhabinkamtibmas mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Sekadau. Piagam penghargaan tersebut

diserahkan langsung oleh Kapolres Sekadau Akbp Yury Nurhidayat, SIK, MH bertepatan dengan kegiatan upacara bulanan rutin yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sekadau. Senin (17/04/2017).

Kapolres Sekadau melalui Pesan singkat Whatsapp menyampaikan piagam penghargan diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polres Sekadau yang telah berinovasi melalui kinerjanya mendukung program unggulan Polres Sekadau yaitu “Bhabinkamtibmas Peduli pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan”, “ujarnya

Berikut ini Inovasi Creative Bhabinkamtibmas yang mendapat piagam penghargaan dari kapolres Sekadau antara lain sbb :
1. Aiptu Lijana Tajudin Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, dalam bentuk kegiatan sunatan massal.
2. Brigadir  Daicky Jauganda Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu, dalam bentuk kegiatan membantu, memfasilitasi pengobatan ibu Lisan.
3. Brigadir Anggre Jaya Laksana Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, dalam bentuk kegiatan sebagai guru bantu, perpustakaan keliling dan FKPM Desa Sungai Ringin
4. Brigadir Juniardi Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu, dalam bentuk kegiatan mengajar anak-anak membaca Al Quran.

Pemberian piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Sekadau secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas dan disaksikan oleh seluruh pejabat utama Polres Sekadau dan personel Polres Sekadau.

Harapan Kapolres kepada Bhabinkamtibmas yang mendapat piagam penghargaan agar dapat menjadi contoh bagi seluruh Bahbinkamtibmas Polres Sekadau lainnya untuk lebih peka terhadap permasalahan yang terjadi lingkungan Desa binaannya sehinga kehadiran Polisi ditengah masyarakat dapat dirasakan, dengan segera mencari jalan penyelesaiannya.

Dengan cara tersebut diharapkan para Bhabinkamtibmas akan lebih mendekatkan diri dengan warga, dengan demikian masyarakat akan mudah melakukan koordinasi baik tentang Kriminalitas, Ketertiban Umum maupun Bencana, sehingga apa yang menjadi program unggulan Polres Sekadau dapat terwujud “Bhabinkamtibmas Peduli pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan”.

Penulis: Cucu Safiyudin
Editor: Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password