Ciptakan Arus Lalu Lintas Yang Aman Dan Tertib, Bripka Rahmat Lakukan Strong Point

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personil Polda Gorontalo bersama jajaran polres dan polsek setiap paginya melaksanakan Strong Point di Pagi hari. Strong point ini rutin dilaksanakan guna memberikan pelayanan prima kepada masrakat baik dalam mengatur arus lalu lintas maupun membantu menyeberangkan anak sekolah.

Strong point ini tak hanya dilaksankan oleh satuan lalu lintas saja, namun satuan Sabhara, sat Brimob, maupun Bhabinkamtibmas juga ikut melaksankan giat strong point ini.

Giat ini Sama halnya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Hutuo kecamatan limboton Bripka Rahmat yang bertugas di Polsek Limboto yang melakukan strong point di depan SDN 05 Kel. Hutuo, Senin 17 April 2017 pukul 06.00 Wita.

Dalam strong point ini terlihat Bripka Rahmat dengan semangatnya menyeberangkan anak sekolah dan giat ini bertujuan untuk terciptanya arus yang lalu lintas yang tertib dan lancar. Sehingga para siswa dan siswi SDN 05 merasa aman dan nyaman ketika memasuki area sekolah.

Bripka Rahmat menyampaikan Hampir setiap pagi arus lalu lintas terlihat ramai karena banyak atifitas masyarakat baik yang mau bekerja maupun anak-anak yang akan berangkat ke sekolah. Untuk itu, perlu dilakukan strong point ini.

 “Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti anak sekolah, pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai aktifitasnya”, Ujarnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password