Amankan Liburan Paskah Polsek Wangon Banyumas Tempatkan Sekitaran Obyek Vital

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Suasana perayaan Paskah yang telah diperingati oleh umat Nasrani dan juga menjadi hari libur Nasional banyak warga yang memanfaatkan dengan menghabiskan waktunya untuk berlibur.

Pengamanan libur Paskah hampir dilakukan oleh seluruh anggota Polri dalam jajaran Polres Banyumas.

Tersebar di jalur-jalur rawan dan sekitaran objek vital, anggota Polsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah berikan kesiapan pelayanan untuk para penikmat hari libur, Minggu (16/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H mengatakan bahwa diluar dari datangnya perayaan Paskah umat Nasrani pengamanan juga dilakukan kepada warga masyarakat yang melaksanakan liburan di obyek Wisata yang ada di wilayah Banyumas.

Supriyanto mengendalikan langsung pengamanan tersebut dengan melakukan patroli sinergitas bersama anggota Koramil Wangon Banyumas dengan prioritas titik-titik jalan yang rawan kecelakaan serta daerah yang rawan kriminalitas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan. “Agar berhati-hati, utamakan keselamatan dalam berkendara karena ada beberapa ruas jalan utama di Wangon turut Desa Klapagding serta Jalan Banteran sedang dilakukan perbaikan.”, himbaunya.

Tujuan pelaksanaan pengamanan tersebut guna memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang sedang merayakan Paskah, serta melayani masyarakat lain yang memanfaatkan waktu liburan di objek-objek wisata dengan harapan awal situasi di Kabupaten Banyumas tetap aman kondusif.

Penulis : Sardjoko Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password