Polsek Sumpiuh Banyumas Himbau Warga serta Ormas Agar Tidak Ikut Tamasya Al Maidah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kanit Intelkam Polsek Sumpiuh, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Imam Wahyudi bersama Bripka Wahyu melaksanakan sambang kepada tokoh ggama serta tokoh ormas yang ada di wilayah Sumpiuh, Minggu (16/4/2017).

Kegiatan sambang dimaksudkan untuk mengajak masyarakat Sumpiuh agar menjaga ketertiban, keamanan dan menghimbau masyarakat agar tidak mengikuti acara bertajuk Tamasya Al-Maidah, acara yang bertujuan untuk mendatangi semua tempat pemungutan suara di Jakarta pada 19 April 2017 sehingga pada pelaksanaannya tidak terjadi kecurangan di putaran kedua pemilihan kepala daerah DKI Jakarta.

“Terkait adanya undangan kegiatan Tamasya Al Maidah kepada masyarakat Indonesia yang rencana akan dilaksanakan saat Pilkada Jakarta putaran kedua pada hari Rabu (19/04-2017), kami himbau agar tidak ikut ke Jakarta.”, ungkap Imam.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Banyumas AKPB Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H menjelaskan bahwa Polri berharap masyarakat mempercayakan seluruh rangkaian Pilkada Jakarta kepada Polri dan menghimbau agar masyarakat diwilayah luar Jakarta khususnya Sumpiuh tidak berangkat ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan Tamasya Al Maidah.

“Kami himbau kepada masyarakat Sumpiuh agar tidak mengikuti kegiatan dimaksud, karena pada intinya Polri telah menyiapkan segala sesuatunya demi keamanan, kelancaran pilkada Jakarta putaran kedua.”, ungkap Kapolsek.

Dengan dilaksanakannya himbauan terhadap tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh ormas di wilayah Sumpiuh ini akan berdampak positif sehingga situasi wilayah Sumpiuh tetap aman dan kondusif.

Penulis :Polsek Sumpiuh
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password