Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Barat Banyumas Amankan Lomba Senam Tera Indonesia

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka memperingati Ulang Tahun STI (Senam Tera Indonesia) Ranting Kecamatan Purwokerto Barat yang ke-VI, Minggu (16/4-2017).

Panitia mengadakan lomba yang dilaksanakan di Komplek Mesium Panglima Besar Soedirman Logawa Kelurahan Pasir Kidul Kecamatan Purwokerto Barat Jl. Patimura. Lomba diikuti oleh kurang lebih 120 orang peserta lomba sebagian besar ibu-ibu dari Purwokerto Barat dan sekitarnya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, SH bersama Bhabinkamtinmas Aiptu Sudramono menyampaikan bahwa pengamanan dimaksudkan agar pelaksanaan Senam Tera Indonesia tersebut dapat berjalan aman lancar dan kondusif.

Diperoleh keterangan dari ketua panitia lomba Bapak Mirwanto bahwa kegiatan lomba Senam Tera Indonesia tersebut sangat baik bagi kesehatan khususnya untuk usia lanjut.

Dalam Lomba STI (Senam Tera Indonesia) mayoritas diikuti oleh kaum ibu-ibu usia lanjut untuk pelaksanaan lomba di bagi tujuh group. Kegiatan lomba berjalan dengan lancar, aman kondusif.

Penulis : Djuli Humas Polsek Purwokerto Barat

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password