Polsek Baturraden Banyumas Tingkatkan Pengamanan Puncak Perayaan Paskah di GBI

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Pada puncak perayaan Paskah 2017, Polsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah telah menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) yang bertempat di Desa Kemutug Lor Rt 04/02 Kec.Baturraden Kab. Banyumas, Minggu (16/04/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H mengatakan anggota Polsek Baturaden melaksanakan pengamanan di GBI dengan jumlah jemaat kurang lebih 26 orang dengan pembicara pendeta Yerimi dari Sokajati Purwokerto dengan tema “Ketaqwaan yang membawa Keberanian dan Kasih”.

Selain itu, Kapolsek memerintahkan Aiptu Riswanto dan beberapa anggota untuk selalu menjaga dan mewaspadai lingkungan gereja dikarenakan pengamanan tersebut merupakan puncak perayaan Paskah.

“Agar petugas yang terlibat pengamanan gereja harus selalu waspada untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan yang mengganggu pelaksanaan puncak Paskah, serta para jama’at yang melaksanakan misa ataupun kebaktian merasa aman dan Khuyu.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : A. Faizin Humas Polsek Baturraden

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password