Penghargaan Purna Bhakti Kepada MT. Simarmata

Tribratanews/polri.go.id, Polres Lampung Selatan – Kapolres Lampung Selatan AKBP Dr.Adi Ferdian Saputra menyerahkan Piagam Penghargaan Kapolda Lampung kepada Aiptu MT.Simarmata, yang terhitung mulai tanggal 30 April 2017 memasuki masa purna bhakti / pensiun. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan dalam poin acara pada upacara bulanan, 17 April 2017, di halaman Mapolres Lampung Selatan. Aiptu MT.Simarmata sampai saat ini masih mengemban tugas dan jabatan sebagai Kanit Provos Polsek Penengahan, Polres Lampung Selatan.

AKBP.Dr.Adi Ferdian Saputra, selaku Kapolres Lampung Selatan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Aiptu MT.Simarmata dan keluarganya, yang selama ini telah telah menjalankan tugas dan pengabdiannya di Polres Lampung Selatan bersama personel lainnya. Kapolres berpesan bahwa, meskipun Pak Simarmata telah purna bhakti namun diharapkan komunikasi dan silaturahmi dengan Polres Lampung Selatan tetap terjalin.

Kepada seluruh personel Polres Lampung Selatan, Kapolres juga menghimbau agar kita yang masih aktif dapat mengikuti / mencontoh langkah-langkah Pak Simarmata, sehingga semua dapat sampai memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat, dengan cara menjaga kondisi kesehatan, menjaga keseimbangan pola makan, olah raga, dan lain-lain.(*)

Penulis : Suripto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Suripto

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password