39 Pocil Polres Lampung Barat Siap Berkompetisi di MBK Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Sebanyak tiga puluh sembilan Pocil dari Polres Lampung Barat dengan didampingi pelatih pocil yakni Briptu Fransisko anggota Satuan Lalulintas Polres Lampung Barat, berangkat ke Bandar Lampung untuk mengikuti perlombaan Pocil di Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung, dengan mengendaraai dua Bus yakni kendaraan Bus dari Polres dan Bus dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat pada senin 17/04/2017 pukul 09.00 Wib.

bc

Sebelum pocil berangkat untuk mengikuti perlombaan, Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M., memberikan arahan dan mengatakan, terkait persipan perlombaan yang akan dilaksanakan di Polda  lampung yakni di Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung saya ucapkan selamat kepada anak-anak yang mewakili Polres Lampung Barat untuk mengikuti perlombaan Pocil. Tunjukan kemampuan yang selama ini sudah dilatihkan oleh pelatih, jangan ragu, dan jangan takut. Kita yakin bahwa Pocil Polres Lampung Barat bisa dan tunjukan kepada masyarakat serta orang tua bahwa kalian bisa menampilkan yang terbaik dalam perlombaan pocil sehingga nanti mendapatkan penilaian yang bagus.

Selain itu Kapolres memberikan semangat kepada pocil terutama terhadap danton Pocil Yang selama ini terus mendapatkan prestasi danton pocil terbaik ditingkat Polres jajaran yang di perlombakan waktu tahun 2016 kemarin.

bd

Danton merupakan kunci utama pergerakan dalam perlombaan di setiap masing-masing pocil, perhatikan aba-aba dan perintah danton ikuti perintahnya dan semua peserta pocil khususnya Polres Lampung Barat konsentrasi pada danton, jangan terpengaruh di sekitarnya baik penonton ataupun rekan-rekan pocil lainnya. Cukup konsentrasi pada danton, dengar dan cermati perintah danton dan wajib di ikuti.

Selain itu Kapolres juga menanyakan terkait dengan perlengkapan dan tempat tinggal pocil kepada pelatih pocil yakni Briptu Fransisko, jangan sampai perlengakapan tidak disiapkan karena dapat menghambat semangat Pocil berikan yang terbaik kepada pocil Polres Lambar sehingga dapat menumbuhkan semangat di masing-masing Pocil khususnya Polres Lambar.

Kapolres berharap kepada pelatih pocil supaya pocil dalam perlombaannya dapat memberikan yang terbaik dan dapat menunjukan kemampuannya, sehingga pocil dapat meraih penghargaan lebih baik lagi dari tahun yang kemarin, sehingga dapat membawa nama baik Polres Lampung Barat dan pulang dari perlombaan dapat membawa peringkat terbaik.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password