Satuan Resnarkoba Polres Pohuwato Berhasil Amankan 2 Paket Narkotika Jenis Sabu Dan 20 Butir Pil Koplo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, sekitar pukul 23.00 wita, Sat Resnarkoba Polres Pohuwato dan BNK Pohuwato, telah melakukan penangkapan terhadap seorang Lk dengan inisial HT, umur 27, Swasta, Islam, Alamat Desa Lolu selatan Kec. Palu Timur Kota Palu, Yang bersangkutan ditangkap karena diduga membawa dan menyimpan Narkotika Jenis Sabu, Minggu (16/04).

Kronologis kejadiannya berdasarkan hasil pengembangan tersangka yang ditangkap tadi siang Lk. dengan inisial HL bahwa ada temannya yang bernama Lk. HT akan datang malam ini dari palu tujuan Marisa dengan menggunakan Bis Damri, maka Tim Opsnal Sat Narkoba dan Tim BNK Pohuwato yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Pohuwato AKP Ronny Burungudju, SH menyisir Jalan Trans Sulawesi.

Tepat di Desa Balayo Tim Opsnal Sat Narkoba dan Tim BNK Pohuwato mencegat dan memberhentikan Bis Damri, kemudian setelah Bis Damri berhenti tim langsung naik keatas Bis sambil membawa Lk. HL untuk menunjukan Lelaki temannya yang bernama Lk. HT. setelah Lk. Hasim Lapungge menunjuk seorang Lelaki yang duduk dikursi deretan ketiga dari belakang sebelah kanan, maka tim langsung mengamankan lelaki yang diketahui Lk. HT beserta barang bawaannya lalu diturunkan dari Bis Damri.

Saat Tim Opsnal Sat Narkoba dan Tim BNK Pohuwato melakukan penggeledahan kepada Lk. HT telah ditemukan 2 paket narkotika jenis sabu yg terbungkus dalam plastik klip yang diselipkan di dalam HP Samsung hitam dan 1 plastik klip yg berisi 20 butir pil koplo (THD).

Dan saat ini Lk. HT beserta barang bukti dibawa ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis      : Firdha

Editor        : Umi Fadilah

Publish      : Firdha

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password