Kompol Dayat Hadijaya Pimpin Upacara Bulanan 17 April 2017 Polres Metro Lampung

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. melaksanakan Upacara Bendera Bulanan yang dilaksanakan setiap bulannya. Dan pada Bulan ini Jatuh Pada Hari Senin, 17 April 2017 yang diikuti oleh seluruh personil Polres maupun Polsek jajaran Polres Metro di halaman Apel Mako Polres Metro.

Kabag Ren Kompol Dayat Hadijaya,S.h., M.h mewakili Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta. S.Ik menjadi Inspektur upacara bulanan, adapun yang bertugas dalam pelaksanan Upacara bulanan dari Personil Sat Sabhara Polres Metro Ipda Harun Mukti selaku komandan upacara bulanan.

hjh

Pada Upacara bulanan kali ini di ikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasie, Para Kapolsek yang membawa personil perwakilan dari masing-masing Polsek Jajaran Polres Metro, dan seluruh personil Polres Metro.

kkl

Dalam amanatnya Kapolres Metro yang disampaikan kabag ren Polres Metro dihadapan personil bahwa Upacara bulanan Tujuh Belasan sebagai salah salah satu upaya untuk tetap mengelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota polri khususnya Polres Metro, dari pengamatan terhadap perkembangan dan perubahan lingkungan serta teknologi, kita di tuntut harus mampu mengidentifikasi bentuk dan jenis tantangan yang ada, kita saat ini di hadapi dengan bentuk kejahatan berdimensi baru dengan modus operandi yang lebih bervariasi.

Penulis         : Hendra Z

Editor           : Umi Fadilah

Published     : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password