Operasi Pekat Siginjai 2017 : Polisi Amankan Pasangan Tak Memiliki Surat Nikah

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Personil Polsek Kotabaru mengamankan sejumlah pasangan kekasih yang tak memiliki surat nikah dalam operasi penyakit masyarakat ( Pekar ) Polresta Jambi, Sabtu (16/4/2017) malam.

2017-04-17 07.48.56

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Kotabaru Akp Hendra Manurung dan Wakapolsek Akp Sri Kurniawati ini menyisir sejumlah hotel yang berada diwilayah kecamatan Kotabaru dan Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani,S.I.K,M.Si melalui Plt Kasubag Humas Polresta Jambi Brigadir Pol Alamsyah Amir saat dikonfirmasi awak media ini mengungkapkan petugas mengamankan sepasang di Hotel ST, 3 pasangan di Hotel DS, 2 pasangan di Hotel MT dan di Hotel SP 2 Pasangan.

“Mereka yang diamankan tidak bisa menunjukan surat nikah sebagai bukti ikatan suami istri yang sah dan petugas akan mendata,selanjutnya memanggil kedua orangtuanya” terang Brigadir Alam.

Ditambahkan Brigadir Alam mengatakan, razia ini rutin kita lakukan dengan waktu dan tempat yang berbeda. Sasarannya, obyek vital, senpi, sajam, bahan peledak dan lainnya. (*)

Penulis : Andre

Editor : Umi Fadilah

Publish : Della / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password