Police Role Model: Sat Sabhara Amankan Pengunjung Wisata Hutan Mangrove Desa Kaliwlingi

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Kepolisian Resor Brebes, Dalam Upaya menjaga kamtibmas selama Libur panjang 14-16 April ini anggota Sat Sabhara Polres Brebes melaksanakan pengamanan di Hutan Mangrove Brebes, Minggu (16/04/2017).

WhatsApp Image 2017-04-16 at 13.55.28

Karena libur ini pengunjung wisata yang ingin berlibur mengalami peningkatan, kebanyakan masyarakat memanfaatkan liburan ini untuk berekreasi dan berwisata, hutan mangrove adalah salah satu Objek Wisata yang banyak dikunjungi di Brebes.

Disana menyediakan beberapa keindahan alam seperti pulau pasir, keindahan laut dan jajaran pohon mangrove sepanjang perjalanan yang dapat kita liat di atas perahu, hal tersebut yang banyak di pilih oleh masyarakatuntuk berkunjung di sanah, meningkatnya pengunjung sat sabhara polres Brebes melakukan pengawasan terhadap para pengunjung di dermaga.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan  melalui Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Guritno mengatakan, penempatan anggota untuk melaksanakan patroli dan pengamanan di beberapa Obyek Vital tersebut. Ini merupakan  upaya untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas, Karena pada musim libur panjang seperti ini pengunjung tempat wisata bisa 2 kali lipat dari pada hari biasanya.

Kanit Patroli Sat Sabhara Aiptu Sutrisno yang memimpin kegiatan memberikan himbauan kepada pengujung agar memarkirkan di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda, karena banyak kerawanan yang mungkin terjadi.

“Parkirkan kendaraaan anda di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda , hal tersebut guna mencegah pelaku kejahatan”, Tutur Sutrisno.

Penulis : Sahrir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nur S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password