Libur Panjang, Sat Sabhara Polres Brebes Bantu Atur Lalulintas Pembangunan Fly Over Kretek Paguyangan

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Upaya dalam mencegah kemacetan panjang yang terjadi di wilayah Paguyangan karena proses pembuatan Fly Over, Anggota Sat Sabhara Polres Brebes Polda Jawa Tengah membantu mengatur arus lalulintas agar dapat mengurai kemacetan dan meminimalisir tingkat kecelakaan, Sabtu (16/4/2017).

Anggota Sabhara rutin mengatur arus dan menjaga wilayah selatan agar arus yang melintas tetap lantas dan guna membantu Satlantas Brebes mengurai kemacetan, di karenakan proyek pembangunan di targetkan selesai dan dapat di lewati pada lebaran tahun 2017.

Titik kemacetan di paguyangan yaitu di persimpangan palang pintu kereta Api, hal tersebut karena jalan yang berlubang dan sempitnya jalan, dibuatnya fly over ini diharapkan bisa mengurai kemacetan yang ada.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Guritno mengatakan kami sudah siapkan personil di sanah agar nantinya dapat membantu satlantas Brebes dalam mengatur arus lalu lintas yang padat di karenakan pembangunan Fly Over.

“Anggota Sabhara yang bertugas disana, agar bisa mengatur arus agar nantinya proyek pembangunan Fly Over sesuai dengan yang ditargetkan,”, tutur  Guritno.

Guritno menambahkan, kegiatan ini di harapkan proyek mempercepat pembangunan Fly over dapat selesai dengan waktu yang sudah di tentukan, serta nantinya Fly Over dapat di nikmati oleh masyarakat yang ingin menikmati lebaran 2017.

Penulis : Sahrir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nur S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password