KAPOLDA SULAWESI BARAT MENGHADIRI KEGIATAN RAKOR ANEV KAMTIBMAS AKHIR TAHUN 2016 POLDA SE-SULAWESI

Polda Sulbar – Bertempat di Mapolda Sulawesi Selatan Jl. Perintis kemerdekaan KM 16 makassar telah berlangsung Kegiatan Rapat koordinasi Analisa dan Evaluasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di akhir tahun 2016 Polda Se-Sulawesi. Kamis (29/12/16) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Sulsel, Kapolda Sulut, Kadensus 88 AT Mabes Polri, Kapolda Sulbar, Kapolda Gorontalo, Kapolda Sulteng, Kapolda Sultra diwakili Wakapolda, PJU Polda Sulsel, Dirintelkam Se-Sulawesi, Dirkrimum Se-Sulawesi, Jajaran Kapolres/Tabes Makassar, Koorspripim Se-Sulawesi dan Pamen Polda Sulsel.

Kegiatan tersebut di awali dengan sambutan dari ketua panitia yaitu Kapolda Sulsel
pada kesempatannya pihaknya mengucapkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara Rakor Anev tahun 2016 Se-Sulawesi dalam membahas pelaksanaan tugas kedepan agar lebih efektif.

Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian materi paparan Kadensus Polri
Terkait Jaringan Terorisme yang berada di Indonesia serta paparan dari Kepala Intelijen Densus 88 AT Mabes Polri. Sementara itu Kapolda Sulteng pada kesempatannya berharap operasi Tinombala harus tetap dilaksanakan demi pencapaian yang lebih maksimal.

Secara keseluruhan, Pimpinan Polri yang ikut dalam pelaksanaan anev kamtibmas sepenuhnya menyatakan siap untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarkat Indonesia dengan menjaga keutuhan NKRI dari segala acaman apupun bentuknya.15747779_1876259559264134_9069698142714175780_n

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password