Cegah kerawanan, Polsek Ketanggungan Brebes Beri Pembinaan  Pada Anak Jalanan

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Kepolisian Sektor Ketanggungan Resor Brebes Polda Jawa Tengah terus mengoptimalkan kegiatan patroli di wilayahnya, seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Aiptu Hendris melakukan patroli siang di sekitaran jalan Ketanggungan, Sabtu (16/04/2017).

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota menjumpai sekumpulan anak Punk yang sedang berkumpul di sekitar jalan ketanggungan dekat dengan SPBU Ketanggungan. Saat dimintai keterangan oleh Aiptu Hendris diketahui mereka dari berbagai daerah.

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan selanjutnya anggota Polsek Ketanggungan ini memberikan himbauan agar tidak mengamen di jalanan dan tidak mengganggu lalulintas di jalan apalagi sampai berbuat kriminal.

 “Setelah ini kalian pulang ke rumah masing-masing, ga usah mencari uang di jalan lagi, kasihan orang tua kalian,” Tutur Aiptu Hendris.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Ketanggungan AKP Jumadi mengatakan Dalam Rangka Oprasi Bina Kusuma anggota Polsek Ketanggungan telah kita sebar di beberapa titik rawan selain itu juga kita optimalkan peran Bhabinkamtibmas. “ Segera lakukan beri himbauan dan data anak-anak jalanan yang ada di ketanggungan” Tuturnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini guna memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat di wilayah ketanggungan agar tidak ada pengamen yang meminta-minta dan berbuat kriminalitas nantinnya.

Penulis : Arif Wijaya

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nur S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password