Giatkan Patroli Blue Light Polsek Ketanggungan Polres Brebes Amankan Malam Paskah

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Moment libur panjang 14-16 April 2017 banyak dimanfaatkan oleh warga lokal maupun pendatang untuk bisa menikmati libur dalam rangka Wafatnya Isa Almasih Polsek  Ketanggungan Resor Brebes Polda Jawa Tengah melaksanakan pengaman Perayaan Paskah oleh umat nasrani, Polsek Ketanggungan melaksanakan apel patroli Blue Light, dihalaman Mapolsek Ketanggungan, sabtu (15/4) pukul 20.00 WIB.

Apel patroli Blue Light dalam rangka cipta kondisi pengamanan perayaan Paskah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ketanggungan AKP H.Jumadi, SH.

Seusai melaksanakan apel siaga, dilanjutkan dengan giat patroli di wilayah Ketanggungan khususnya di objek-objek vital dan perbankan dikarenakan wilayah Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes tidak terdapat gereja akan tetapi Polsek Ketanggungan tetap melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Patroli ini selain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif juga untuk meminimalisir adanya curat, curas, dan,curanmor di wilayah Kecamatan Ketanggungan” Ujar AKP H.Jumadi, SH.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Ketanggungan AKP H. Jumadi, SH menyampaikan bahwa, ‘’Dalam rangka libur panjang ini untuk seluruh jajaran Polres Brebes dinyatakan siaga dan apabila suatu saat ada kejadian anggota sudah harus siap,’’kata Jumadi.

Penulis : Arif Wijaya

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nur S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password