Gabungan Tim Reskrim Polres Kendal Jateng Tangkap Pelaku Curanmor yang beraksi di Kulonprogo DIY

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Belum lama ini Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kendal Polda Jateng berasama Unit Reskrim Polsek Patean berhasil membantu menangkap seorang tersangka pencuri sepeda motor yang beraksi di daerah wilayah hukum Polres Kulonprogo Polda DIY. Tersangka yang ditangkap yakni Sk alias Santeb warga Desa Sidokumpul Kecamatan Patean Kabupaten Kendal.

Sebelumnya Polsek Patean mendapat informasi tentang adanya tersangka pencurian sepeda motor yang merupakan warga Patean. Setelah dilakukan penyelidikan ada informasi sepeda motor honda CB150R dengan Nopol AB 3755 ML seperti milik korban yang dibawa pelaku yang tinggal di areal perkebunan di Desa Curugsewu Kecamatan Patean Kabupaten Kendal. Ternyata informasi tersebut benar dan sepeda motor segera disita dan diamankan Polsek Patean.

IMG-20170416-WA0002

Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK melalui Kapolsek Patean AKP Abdullah Umar menjelaskan tim mendapatkan informasi lanjutan tentang keberadaan tersangka di daerah Magelang. Kemudian tim melakukan pencarian dan segera melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumah saudaranya di daerah Magelang.

“Tersangka terlebih dulu diamankan di Polsek Patean. Setelah dilakukan BAP serah terima selanjutnya bersama barang bukti diserahkan kepada tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kulonprogo Polda DIY”, kata Kapolsek.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password