Kemeriahan Final Turnamen Futsal Kapolres Trenggalek Cup 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Pertandingan antara Tim Polres Trenggalek melawan Tim Mandiri dari Durenan menjadi puncak laga turnamen Futsal Kapolres Trenggalek Cup 2017 di lapangan Futsal Boy kelurahan Kelutan Trenggalek, Minggu (16/04).

Ratusan pendukung masing-masing Tim nampak memadati hingga meluber hingga area parkir lapangan. Teriakan penyemangat terdengar disana-sini. Demikian pula wajah kekecewaan terlintas jelas saat Tim kesayangan mereka harus kalah ditangan lawan.

Dalam laga final ini dimenangi oleh Tim Polres Trenggalek disusul Tim Mandiri Durenan. sementara Posisi ketiga dipegang oleh Tim Polres Tulungagung, disusul oleh Tim Polres Probolinggo. Sedangkan top scorer berhasil diraih oleh Heri Susanto dari Polres Trenggalek.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Waka Polres Trenggalek Kompol Kuswara, SH. S.I.K. kepada Tim Juara Polres Trenggalek. Juara 1 berhak mendapatkan Tropy dan uang pembinaan sebesar 7 juta rupiah, juara 2 3 juta rupiah dan juara 3 2 juta rupiah, sedangkan top scorer 1 juta rupiah.

Dalam sambutannya sesaat sebelum menyerahkan tropy kejuaraan menuturkan, dengan turnamen ini diharapkan muncul bibit-bibit pemain futsal handal yang dapat membawa nama Trenggalek ke kancah nasional dan internasional. Selain itu, ia berharap usai turnamen tidak memutuskan tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

“Selamat kepada pemenang, teruslah berkarya. Jadikan turnamen ini menjadi pengalaman berharga untuk mengasah keterampilan dan kemampuan anda semua. Tetap jalin silaturahmi yang baik antar teman dan sesama pemain.”pesan Kuswara.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Heru Sudjio, SH selaku ketua panitia Turnamen Futsal Kapolres Trenggalek Cup 2017 mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan bantuan semua pihak sehingga kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 14 hingga 16 April 2017 dapat berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, sampai ketemu lagi di Turnamen Futsal Kapolres Trenggalek tahun depan”Pungkas Heru.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password