Antisipasi Radikalisme, Polsek Kemranjen Banyumas Sambangi Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk mencegah faham radikalisme dan aliran sesat yang ada ditengah-tengah masyarakat baik ditingkat perkotaan maupun pedesaan, Polsek Kemranjen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengingatkan kepada elemen masyarakat terutama tokoh masyarakat yang dapat menjadi panutan untuk bersama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Demikian juga yang dilakukan oleh anggota Polsek Kemranjen Bripka Sutrisno beserta anggota Polmas Bripka Sunarto yang mempunyai tugas membina dan menjaga wilayah Desa Kebarongan Kecamatan Kemranjen Kab. Banyumas agar tidak disusupi oleh faham radikalisme dan aliraran sesat.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S..K., M.Hum melalui Kapolsek Kemranjen AKP Sardji, S.H mengatakan bahwa seluruh anggota yang mengemban fungsi Polmas dan Babinkamtibmas agar senantiasa dapat eksis ditengah masyarakat daerah binaannya

“Kami giatkan sambang dan binluh kepada masyarakat, diharapkan seluruh informasi yang ada dapat terserap sehingga gejolak yang mungkin timbul bisa dicegah sedini mungkin.”, ujar Kapolsek, Minggu (16/4/2017).

Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin patroli dan sambang dengan kepala maupun tokoh masyarakat ini terjalin komunikasi yang baik antara tokoh masyarakat dengan anggota Polri sehingga semua permasalahan bisa teratasi.

Penulis : Supriyono Humas Polsek Kemranjen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password