Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Hadiri Peringatan Isro’ Mi’roj Dan Khotmil Qur’an

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di TPQ Siti Maryam Rt 02/04 Desa Teluk Purwokerto Selatan dilaksanakan kegiatan keagamaan peringatan Isro’ Mi’ roj Nabi Muhammad SAW, Minggu (16/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas brkesempatan menyampaikan himbauan agar peringatan ini dijadikan momentum menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. “Disamping untuk saling menghormati agama yang satu dengan agama yang lainnya.”, tandasnya.

Hadir dalam peringatan Isro’ Mi’roj ini Bapak K.H Drs. Taefur Arofat sebagai ketua NU Kab. Banyumas. Banyak tauziah yang beliau sampaikan baik untuk persatuan dan kesatuan bangsa dan persatuan antar umat beragama serta untuk menambah iman dan taqwa.

Hadir dalam peringatan ini kurang lebih 400 orang berasal dari lapisan masyarakat Teluk dan sekitarnya, hadir juga pada kesempatan ini Perangkat Desa Teluk Purwokerto Selatan.

“Utamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi atau golongan.”, demikian sambutan dari Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Chalid Mawardi, S.H yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Teluk Aiptu Utoyo.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password