Warga Asal Pringsewu dan Rawajitu Lampung, Raih Hadiah Utama Tanggamus Adventure Trail ke 3 Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Dalam rangka memeriahkan HUT ke 20 Kabupaten Tanggamus, gabungan komunitas trail Kabupaten Tanggamus bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, menyelenggarakan Tanggamus Adventure Trail (TAT) ke 3, yang dilaksanakan selama 2 hari sejak Sabtu, 25 April 2017  s/d  Minggu, 16 April 2017.

Pengamanan penutupan TAT ke 3 Tahun 2017 di Lapangan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.
Pengamanan penutupan TAT ke 3 Tahun 2017 di Lapangan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Event ini diikuti oleh 1200 peserta dari seluruh Lampung termasuk dari luar Lampung, seperti Bengkulu, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan.

Wakil Bupati Tanggamus, Hi. Samsul Hadi menyambut gembira pelaksanaan event ini, karena selain dalam rangka memperingati HUT ke 20 Kabupaten Tanggamus, melalui event ini juga akan mengenalkan keindahan alam Tanggamus kepada masyarakat Provinsi Lampung dan luar Provinsi Lampung, sehingga kedepannya akan menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke kabupaten Tanggamus.

Secara Simbolis Wakil Bupati Bupati Tanggamus Menyerahkan Hadiah Satu Unit Mobil Daihatsu Ayla.
Secara Simbolis Wakil Bupati Bupati Tanggamus Menyerahkan Hadiah Satu Unit Mobil Daihatsu Ayla.

Dengan rute sejauh 120 km dari Lapangan Pemda Tanggamus di Kota Agung Timur melintasi Kecamatan Limau, Cukuh Balak sampai ke Pantai Paku Kecamatan Kelumbayan dan kembali finish di Lapangan Pemda Tanggamus di Kota Agung.

Dalam trail Adventure ini panitia yang diketuai Sunu Jatmiko menyediakan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor trail KTM EXCF 250 6Days serta 1 unit mobil Daihatsu Ayla, serta puluhan hadiah lainnya.

Pada pengundian yang dilakukan pada malam penutupan di Lapangan Pemda Tanggamus oleh Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi dan Plt. Sekda Tanggamus Andi Wijaya, hadiah utama sepeda motor trail KTM dimenangkan oleh Bolang, peserta dari Pringsewu dan mobil Daihatsu Ayla oleh Eddy Sudrajat asal Rawajitu Lampung.

Secara Simbolis Ketua Panitia, Sunu Jatmiko Menyerahkan Hadiah Satu Unit Sepeda Motor KTM.
Secara Simbolis Ketua Panitia, Sunu Jatmiko Menyerahkan Hadiah Satu Unit Sepeda Motor KTM.

Sementara itu Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Aditya Kurniawan, SH., S.Ik., mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si., mengatakan, seluruh rangkaian pengamanan antisipasi kejadian berjalan sesuai dengan harapan.

“Alhamdulillah kegiatan TAT 3 berjalan tanpa kejadian yang berarti, sehingga seluruh rangkaian kegiatan sampai penutupan malam ini dapat berjalan aman dan lancar” ujar Kompol Aditya Kurniawan. (*)

Penulis  : N.Muslih/Hms Pemkab
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password