Sufri Ditemukan Tewas Usai Memperbaiki Motor

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota-Seorang pengendara motor belakangan diketahui bernama Sufri Yuniawan (40) warga Dusun Krajan Desa Banaran Kecamatan Kauman Tulungagung ditemukan meninggal dunia usai membetulkan sepeda motor di pinggir jalan Jalan Raya Kediri Nganjuk Desa Wonoasri Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri, Minggu siang (16/4).

Awalnya Supri berhenti di depan Kantor PLN Gringging, Sufri hendak beristirahat dan membenahi sepeda motornya.  Namun tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia. Diduga Sufri meninggal karena mengalami serangan jantung.

Menurut keterangan warga sekitar, pengendara sepeda motor ini terakhir terlihat berhenti di pinggir jalan kemudian seperti memperbaiki mesin motornya, kemudian seperti berbaring dalam posisi miring ke kiri.  Kemudian korban berhenti dan berusaha mencari bambu untk mengganti kayu yg patah.Selesai memperbaiki korban duduk di dekat sepda motornya,  selang beberapa menit korban duduk ditanah lalu jatuh telungkup ke tanah dan  warga / saksi mengecek korban,  dan diduga korban meninggal dunia,

Petugas Polsek Grogol bersama tim medis memeriksa korban dan diduga korban telah meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Kediri dan dipastikan bahwa korban telah meninggal dunia. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan , korban diduga menderita sakit jantung,” terang Kapolsek Grogol AKP Budi NT.(res)

Penulis : DIDIK (Res)
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password