Personil Satpolair Sambangi Warga Penyedia Pelampung Tempat Obyek Wisata Pantai Segara Indah Biak Timur

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Satuan Polisi Perairan Polres Biak Numfor sambangi warga yang menyediakan pelampung di tempat obyek wisata di pantai segara indah Bosnik Kabupaten Biak Numfor. Minggu (16/4/2017)

Bripka Suparno, SH dan Briptu Galaxi personil Polair yang melaksanakan giat patroli sambang di tempat rekreasi pantai segara indah bosnik mengecek pelampung pengaman dan menyampaikan kepada pemilik dan wisatawan cara penggunaan pelampung yang benar.

IMG-20170416-WA0092

“Pantai Segara Indah adalah salah satu tempat wisata yang paling ramai dikunjungi pada setiap hari libur, baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing, kami dari Polisi Perairan memiliki kewajiban untuk memberikan rasa aman bagi setiap pengunjung, untuk itu sedikit berbagi ilmu dengan mengajarkan cara penggunaan pelampung pengaman kepada pemiliknya dan juga kepada pengunjung yang akan menggunakannya. “ungkap Bripka Suparno

Ucapan terima kasih disampaikan oleh pemilik pelampung dan pengelola pantai kepada Polair yang selalu hadir mengamankan para wisatawan yang sedang menikmati keindahan panorama pantai yang dimiliki oleh Kabupaten Biak Numfor.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password