Musim Libur Paskah, Polsek Purwokerto Barat Banyumas Tingkatkan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Patroli merupakan salah satu bentuk kegiatan Kepolisian yang terjadwal dengan maksud untuk melaksanakan pengecekan secara langsung tentang keadaan di wilayah maupun tempat-tempat tertentu, sambil memberikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan setempat dan juga kepada masyarakat .

Selain melaksanakan tugas pengamanan tempat ibadah khususnya di gereja, tidak kalah pentingnya melaksanakan Patroli Multi Fungsi dengan sasaran obyek vital seperti perbankkan, pusat perbelanjaan/pertokoan, tempat hiburan serta tempat pemusatan massa seperti Stasiun Kereta Api. Libur panjang seperti saat ini masyarakat memanfaatkan untuk berlibur.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, S.H mengatakan bahwa saat libur panjang ini sebagian masyarakat merayakan hari paskah. Bagi masyarakat yang lain dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga.

“Polri siaga melaksanakan tugas pengamanan guna menciptakan rasa aman, kondusif hingga bisa dirasakan oleh masyarakat.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Djuli Humas Polsek Purwokerto Barat

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password