Cegah Kriminalitas, Babinkamtibmas Polsek Ajibarang Banyumas Ingatkan Pengunjung Tempat Wisata

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Pada masa liburan seperti ini pengunjung tempat wisata akan mengalami peningkatan dengan berkumpulnya banyak orang maka timbullah potensi kerawanan di lokasi tersebut.

Minggu, 16 April 2017 Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H menyatakan bahwa musim liburan ini pengunjung tempat wisata Dream Land Park biasanya akan meningkat, kami sudah antisipasi hal tersebut dengan menempatkan anggota Lalulintas di simpul kemacetan dan juga di lokasi wisata kita tempatkan personil pakaian preman dan dinas.

“Dan bagi pengunjung yang membawa serta anak-anak mereka agar mengawasi anak- anaknya. Selain untuk menghindari kasus penculikan anak juga karena di lokasi wisata sering terjadi kasus anak terlepas dari pantauan orang tua, sehingga anak tersebut kebingungan mencari orang tuanya.”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan bahwa kepada pengunjung tempat wisata Dream Land Park yang didominasi oleh anak-anak ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar mengawasi barang bawaan dan juga pastikan kendaraan telah terparkir ditempat yang aman agar tidak terjadi korban pencurian, tuturnya.
Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password