Tak Canggung ‘Belepotan’, Babinkamtibmas Polsek Pekuncen Banyumas Ikut Bangun Masjid

WhatsApp Image 2017-04-15 at 16.52.13

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Babinkamtibmas Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda jawa Tengah Bripka Slamet Purwanto rutin mengikuti kegiatan di desa, seperti Minggu (16/4) anggota ini bergabung bersama warga dalam pembangunan Masjid di Desa Karangkemiri.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan bahwa kepedulian terhadap kegiatan pembangunan melupakan wujud dari tugas Polri yang bersinergi dengan masyarakat. Anggota Polsek Pekuncen selalu berbaur ikut dalam setiap tahap pembangunan bersama dengan semua elemen masyarakat.

“Dalam setiap tahap pembangunan, anggota kami selalu terlibat didalamnya. Bahkan setiap hari rutin anggota ikut proses pembangunan. Dengan berbaur dengan masyarakat maka akan mendekatkan hubungan atau jalinan antara Polri dan masyarakat itu sendiri.”, jelasnya.

Diharapkan, Polri selalu ada dalam setiap kegiatan dan terlibat bersama masyarakat mulai dari ekonomi, sosial, keagamaan, pendidikan, kebudayaan dan lainnya. Dalam kegiatan pembangunan masjid ini, anggota tidak canggung lagi untuk “belepotan” bersama warga.

“Kami berharap pembangunan cepat selesai sehingga dapat segera digunakan untuk kegiatan ibadah warga setempat. Dan anggota kami akan terus berkomitmen andil dalam setiap kegiatan.”, pungkasnya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password