Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Banyumas Bersama Komunitas “Bawor” Renovasi Rumah Nenek Kidah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jateng bersama komunitas “Bawor Maju Bersama” tergerak hatinya membantu warga yang sudah lanjut usia untuk merenovasi rumah yang sudah tidak layak huni milik nenek Idah di Desa Karangsoka Rt 03/01 Kec. Kembaran Kab. Banyumas, Minggu (16/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Aziz Ardiasyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan rasa empati terhadap nenek Kidah (80) tinggal seorang diri dan tidak punya anak dengan kondisi rumah yang sudah cukup reot sehingga komunitas bedah rumah Bawor dipimpin oleh Mufik dan Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Handoko dengan anggota sebanyak 10 orang melaksanakan bedah rumah.

“Anggota kami bersama Komunitas Bawor melakukan renovasi, perbaikan, pembersihan dan pengecatan perbaikan seperlunya untuk tampak lebih bersih dan layak sebagai tempat tinggal.”, tutur Kapolsek.

Sementara itu, nenek Kidah sangat berterima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan kepadanya. “Semoga Alloh SWT membalas kebaikan saudara sebagai amal ibadah, tutur sang Nenek.

Kapolsek berharap dengan bantuan swadaya dari Komunitas Bawor dan Kepolisian, rumah nenek Kidah akan bisa lebih layak untuk ditempati.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password