Antisipasi Cegah Kemacetan, Polsek Rawalo Banyumas Amankan Libur Paskah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka mencegah kemacetan arus lalu lintas hari libur perayaan Paskah, Waka Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Lulus Niadi beserta anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas antisipasi kemacetan di wilayah Rawalo, Minggu (16/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan tersebut guna mencegah kemacetan arus Lalu Lintas bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah Rawalo.

“Kami bersama anggota melaksanakan pengamanan arus Lalu Lintas di tiga titik yaitu pertigaan Muntang, pertigaan Manganti dan SPBU Rawalo, dan sampai saat ini arus Lalu Lintas ramai lancar.”, tutur Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, menurut Kapolsek, dengan kehadiran Polisi dilapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan yang melintas di wilayah Banyumas khususnya Rawalo.

“Diharapkan dengan kehadiran Polisi dilapangan dapat mencegah kemungkinan padatnya arus Lalin akibat libur panjang perayaan Paskah.”, pungkasnya.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password