Ngobrol Santai dengan Tomas Bahas Pilgub DKI

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Sardi pada hari minggu tanggal 16 april 2017 melaksanakan sambang sekaligus kunjungan selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Kp.Ambalat Rw 021 muara angke.

Berkunjung ke tempat keluarga bapak H. Rosid selaku tokoh masyarakat Kp. Ambalat muara angke Aiptu Sardi bertujuan untuk ber silaturahmi dan berbincang mengenai keamanan wilayah sekaligus mengajak masyarakat menciptakan Harkamtibmas.

Aiptu Sardi dengan berdiskusi santai menciptakan suasana yang nyaman ketika bedialog merupakan salah satu cara untuk mengakrabkan dan mendekatkan supaya masyarakat dan polisi mutlak rekan kerja dan tidak ada jarak yang membataai komunikasi demi menciptakan keamanan.

Aiptu Sardi juga mengajak bapak H. Rosid selaku tokoh masyarakat untuk mensukseskan pemilukada Dki jakarta putaran kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2017 nanti dan sekaligus mengajak warganya khususnya di lingkungan Kp. Ambalat muara angke ikut serta menjaga pilkada ini agar tetap aman dan tidak terprovokasi yang bersifat memecah belah.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis     : Harun Arrasyid

Editor       : Umi Fadilah

Publish    : Harun Arrasyid

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password