Antisipasi Liburan, Polres Mempawah Perketat Penjagaan Lalin.

Tribratanews.polri.go.id PoldaKalbar. Menghadapi libur panjang perayaan paskah, banyak masyarakat yang memanfaatkan hari libur tersebut untuk berwisata, secara otomatis lonjakan pengendara baik roda 2 maupun roda 4 melonjak jumlahnya bahkan sampai dua kali lipat.
Kota mempawah sebagai kota perlintasan bagi pengendara yang akan ke singkawang dan juga pontianak, hal ini merupakan tugas yang sangat berat, khususnya bagi satuan lalu lintas.
Kasat lantas polres mempawah Akp anne tria selvina menerapkan sistim penempatan anggota dan kendaraan pada titik titik rawan kecelakaan, dengan adanya anggota dan kendaraan pada posisi lampu menyala dengan harapan para pengendara bisa lebih berhati hati dan waspada.
Bukan hanya siang hari, malam hari pun petugas kami tak henti melakukan penjagaan, apalagi pada saat liburan seperti ini dimana arus lalu lintas lebih padat dari biasanya ” ujar anne ”
Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pengguna jalan, agar dalam perjalanan merasa aman dan nyaman, baik yang akan berangkat, juga yang akan kembali.
Penulis : Imam widhiatmoko
Editor : Umi fadillah
Publish : Cucu syafiudin

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password