Patroli Bersama Antisipasi Balapan Liar di Kota Singkawang

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Kepolisian Resort Singkawang melaksanakan patroli bersama dengan Detaseman B Pelopor Brimob dalam rangka antisipasi balapan liar yang dilakukan muda-mudi pada saat malam minggu, Sabtu (15/4/2017).

Patroli bersama dalam rangka antisipasi balapan liar dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara Polres Singkawang IPTU Amis Saepudin, sebelum pelaksanaan patroli Iptu Amir Saepudin memberikan arahan kepada personil agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan keselamatan personel.

Dalam pelaksanaannya patroli bersama dengan menyusuri jalan-jalan yang kerap digunakan para muda-mudi untuk melakukan aksi balapan liar, kegiatan patroli ini sebagai bentuk tindak lanjut laporan masyarakat akan adanya aksi balap liar menjelang tengah malam oleh muda-mudi. Dengan suara bising yang keluar dari knalpot kendaraan sangat mengganggu jam istirahat masyarakat.

“Kita lakukan patroli dijalan-jalan yang kerap dijadikan jalur balapan liar oleh muda-mudi, menurut laporan dari masyarakat aksi balapan liar ini dilakukan menjelang tengah malam jadi kita lakukan patroli pada saat tersebut”, jelas Iptu Amir.

Iptu Amir menambahkan “dalam pelaksaanaa patroli ini kita di backup dari Detaseman B Pelopor Brimob sehingga kekuatan patroli dalam rangka pencegahan aksi balapan liar ini cukup banyak”, pangkas Iptu Amir S.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password