Polsek Tulung Selapan OKI Bersama Warga Menimbun Jalan Rusak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Sebagai pelindung, pengayom yang selalu siap melayani masyarakat, anggota Polsek Tulung Selapan Polres OKI selalu berusaha memberikan pengabdian yang terbaik dalam upaya mengangkat citra Polri dimata masyarakat.

Dengan kondisi jalan menuju Kecamatan Tulung Selapan dari kota Kayuagung yang dibeberapa titiknya terdapat jalan rusak dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, terutama saat saat musim penghujan seperti sekarang ini, sehingga mengakibatkan terjadinya keterlambatan waktu tempuh perjalanan yang seharusnya normal hanya sekitar 3 jam, akan tetapi dengan kondisi jalan yang ada saat ini baru dapat ditempuh hingga 6 sampai 7 jam.

Melihat situasi yang memprihatinkan ini membuat Kapolsek Tulung Selapan AKP Fery Firdiyanto, SH serta anggotanya, Minggu (16/04) mengajak masyarakat sekitar untuk bersama sama mencari solusi untuk mengatasi permasalahan yang dampaknya dapat berakibat luas dan bukan hanya dari segi perekonomian, akan tetapi juga akan berdamapak terhadapan Keamanan dan ketertiban bagi masyarakat itu sendiri.

Kondisi jalan rusak yang ada di wilayah kami ini sudah sangat memprihatinkan, sehingga untuk menghindari terjadinya gangguan kamtibmas yang akan berdampak terhadap tugas tugas kami dalam melindungi masyarakat, maka pada kesempatan hari libur ini kita mengajak masyarakat bersama sama dengan anggota Polsek Tulung Selapan melakukan penimbunan alakadarnya, dimana material dan sarana angkut yang digunakan merupakan swadaya besama, ujar Fery.

Penulis : Ilham (WAP 45)
Editor   : Umi Fadila
Publish : Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password