ANEV KAMTIBMAS AKHIR TAHUN : Polda Se-Sulawesi Menggelar Rapat Koordinasi yang Dipusatkan di Mapolda Sulsel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Polda se-Sulawesi dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi (Anev) situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akhir tahun 2016 di Aula Anindhita Mapolda Sulsel, Kamis (29/12/16).

Polda Sulsel ditunjuk menjadi tuan rumah pada Rakor Anev Kamtibmas karena dianggap sebagai barometer situasi keamanan di Sulawesi.

Beberapa Kapolda yang hadir dalam Rakor tersebut diantaranya Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito dan Kapolda Sultra Brigjen Pol Agung Sabar Santoso yang diwakili Wakapolda Sultra Kombes Pol Heri Teguh Prayitno.

Selain itu hadir pula Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang, Kadensus 88 Mabes Polri Brigjen Pol Eddy Hartono, Wakapolda sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono dab pejabat utama Polda Sulsel.

Dengan Rakor ini diharapkan setiap Kapolda yang berada di Sulawesi dapat bersinergi dalam mengambil langkah menghadapi gangguan kamtibmas menjelang pergantian tahun.

1dsc_0228

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password