Polsek Pemangkat Jamin Rasa Aman Perayaan Paskah di Gereja St. Yosef Pemangkat

Tribrata.polri.go.id. Polda Kalbar.Sambas-Minggu pagi ( 16/4 ), Personel Polsek Pemangkat melaksanakan pengamanan Perayaan Paskah tahun 2017 di Gereja St. Yosef di Jalan Gereja Pemangkat sekira jam 07.00 Wib d/d 09.30 Wiba dengan Tema Kritus Telah Bangkit Bagi Kita oleh Pastur Alexander dengan Jumlah Jemaah lebih kurang 250 orang. Pengamanan dilaksanakan oleh Regu On Call minggu ini yang dikendalikan oleh Panit Binmas Polsek Pemangkat Ipda Musni dengan anggota regu 6 Personil.

“Dalam perayaan paskah ini perlu kita dukung untuk menciptakan situasi dan kondisi yang nyaman, sehingga mereka yang merayakan dan melaksanakan ibadah dengan tenang. Khususnnya tempat-tempat ibadah gereja yang melaksanakan perayaan Paskah dapat melaksanakan Perayaan dengan penuh hikmah,” kata Ipda Musni.

IMG_0319Secara umum wilayah Kec. Pemangkat dapat dikatakan aman dan kondusif. Namun dengan adanya kejadian menonjol seperti teror, dan lainnya beberapa waktu lalu didaerah jawa yang menggangu situasi dan keamanan Nasional. Namun secara umum saya katakan wilayah Pemangkat sementara ini aman dan kondusif, namun kita tidak bisa meremehkan. Maka kami berharap dari awal hingga selesai pengamanan kegiatan paskah ini tidak terjadi gangguan keamanan, ” tambah Kapolsek Pemangkat AKP Dicky Zulkarnain.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password