Amankan Pawai Obor Polres Jayapura Nyatakan Aman dan Kondusif

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Seluruh Masyarakat yang beragama nasrani di Kabupaten Jayapura yang melaksanakan Pawai Obor dalam rangka perayaan hari paskah tahun 2017 yang diikuti ribuan jemaat, minggu(16/4/2017).

Saat dikonfirmasi Kapolres Jayapura melalui Kabag Ops Res Jayapura Akp Roberth Hitepeuw SH.MH mengatakatan dalam pengamanan pawai obor yang di laksanakan diseluruh kabupaten jayapura polres jayapura dan jajaran melibatkan personil sebanyak 250 anggota, khusus untuk dipolsek-poksek diambil alih langsung oleh kapolsek masing-masing dalam pengaturan pengamanan.

Untuk penempatan anggota yang melaksanakan pengamanan akan ditempatkan pada sepanjang jalan yang akan dilewati pada saat pawai obor berlangsung dan pengawalan melekat dari sat lantas dan sabhara Polres jayapura.

“Selama kegiatan pawai obor dalam rangka perayaan hari paskah secara umum aman dan kondusif, tidak ada hal-hal menonjol yang mengaggu aktifitas tersebut dan semua rangkaian berjalan dengan lancar dan tertib”, tegas Kabag ops.

Penulis.    : Andi

Editor       : Umi Fadilah

Publish      : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password