Polsek Purwokerto Timur Banyumas Amankan Rakerda Pelantikan Pengurus PK dan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Hotel Myotel Purwokerto, anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah telah melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Rakerda, Pelantikan Pengurus PK se-Kabupaten Banyumas dan Pelantikan Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Banyumas yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Banyumas dengan penanggungjawab sdr. H. Supangkat, S.H., M.H yang diikuti kurang lebih 300 orang, Sabtu (15-4-2017).

Kegiatan itu dihadiri oleh Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husein, Ketua DPD Propinsi Jawa Tengah Wisnu Suhardono, Ketua DPD Partai Golkar Kab. Banyumas Supangat, S.H., M.Hum dan para pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kab. Banyumas, Ketua DPRD Kab. Banyumas Juli Krisdianto, S.E., Ketua Partai Nasdem, Yogo, tamu undangan dan Perwakilan dari PPP, PAN, serta PKS.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan Rakerda yang dilaksanakan di dalam hotel Myotel, dihadiri cukup banyak tamu undangan, juga pejabat partai, maka perlu dilakukan pengamanan dan monitoring.

Supangat selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banyumas dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa Rakerda tersebut sebagai bentuk konsolidasi Partai Golkar untuk mempererat hubungan para pimpinan tingkat kecamatan dengan DPD Partai Golkar kabupaten Banyumas. Supangat juga berharap agar Partai Golkar dapat memenangkan pemilu tahun 2019.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi  Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password