Tertib Berlalu Lintas, Satuan Lantas Polres Waropen Gencarkan Himbauan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Waropen Papua – Sebagai salah satu program Dikmas Lantas, Satuan Lantas Polres Waropen memasang 4 spanduk sebagai upaya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lalin) di sepanjang jalan trans Urfas Waren, Minggu (16/04).

Tujuan dari pemasangan spanduk ini sebagai bagian program kerja Unit Dikyasa, adalah agar masyarakat pengguna kendaraan bermotor dapat memahami peran serta mereka sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas di Kab. Waropen serta menjadi salah satu edukasi kepada masyarakat agar juga dalam berkendara dapat menciptkan kamseltibcar lalin sehingga pelanggaran dan kecelakaaan lalu lintas diharapkan dapat menurun trendnya di Kab. Waropen, kata Kasat Lantas.

5ffd

“Pemasangan 4 spanduk ini kami pasang ditempat-tempat strategis, agar masyarakat dapat melihat, seperti di Mapolres Waropen, Lap. Budi Utomo Waren, Pelabuhan Fidemani, dan Pasar Urei Faisei, tadi setelah pelaksanaan pengamanan Ibadah Minggu Paskah, saya dan anggota langsung memasang spanduk yang siang tadi baru dikirim dari Serui”, tandas Kasat Lantas Iptu. Jusman Mori, S.IK mengakhiri.

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password