Tokoh Kabupaten Pringsewu Lampung Meninggal Dunia, Anggota Polsek Melayat ke Rumah Duka

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Innalillahi wainnalillahirojiun kabar duka datang dari keluarga tokoh agama di Kabupaten Pringsewu, Hi. Priyo, suami dari Kadis Koperindag Kabupaten Pringsewu, Hj. Maryati meninggal dunia karena sakit di RSU Urip Sumoharjo  pagi ini. Minggu (16/4/17).

Mendengar berita meninggalnya tokoh yang memang terkenal dekat dengan berbagai kalangan masyarakat tersebut, anggota Polsek Pringsewu datang melaksanakan takjiah ke rumah duka di Jalan Veteran Pringsewu.

“Almarhum meninggal dunia di usia 64 tahun, atas nama Polres Tanggamus dan jajarannya, turut berduka cita, muda-mudahan almarhum khusnulkhotimah mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan dikuatkan iman serta diberi kesabaran” kata Kasi Humas Polsek Pringsewu Aiptu Alvira, SH., mendampingi Kapolsek Kompol Maimin Karim.

Ramainya para pelayat, polisi lalu lintas melakukan pengamanan jalur, sehingga dapat memudahkan para pelayat dan pengguna jalan yag melintasi jalan veteran. (*)

Penulis  : N.Muslih
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password