Pencurian di Probolinggo : Copet berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Gending Gabungan Satlantas dan Polsek Dringu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Probolinggo – Pada Sabtu (15/4) pukul 22.30 Unit Reskrim Polsek Gending gabungan dengan Satlantas dan Polsek Dringu berhasil membekuk kawanan copet di Jalan Raya Depan Pom Bensin Curahsawo, Desa Curahwawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Pelaku tersebut berinisial MA warga Dusun Triwungan RT. 03 RW. 04, Desa Sumberkerang Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo dan korban Susilowati warga Desa Kedung Dalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Kejadian tersebut berawal dari MA (21) dan ZA yang berboncengan dari arah barat menuju ke timur sedangkan korban bersama suaminya berjalan di depan pelaku, kemudian pada saat di depan SPBU Curahsawo pelaku melihat korban yang membawa tas wanita yang pada saat itu disandang di lengan kirinya. Kemudian pelaku mendekati korban dan langsung mengambil tas tersebut. Korban lalu berteriak dan suami korban mengejar dan menabrak sepeda motor pelaku yang menyebabkan pelaku terjatuh, setelah itu korban berhasil mengamankan barang miliknya.

Setelah kejadian tersebut anggota Polsek Gending, Satlantas dan Polsek Dringu langsung mendatangi TKP dan membawa pelaku untuk diperiksa dan korban untuk dimintai keterangan serta mengamankan Barang Bukti Berupa tas wanita berwarna putih yang berisi satu buah HP Advan Android type E1C3G warna hitam, saru buah HP merk Samsung type SM-B109E warna hitam dan satu buah unit sepeda motor merk Honda CB150 tanpa plat nomor warna merah.

Penulis : Robbi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Eka Putri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password