Anggota Polsek Kota Agung Hadiri Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-94 Kabupaten Tanggamus Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si., Kanit Intelkam Polsek Kota Agung Ipda Agus TPH, menghadiri peringatan hari lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke 94 tahun,16 Rajab 1344 – 16 Rajab 1438 H yang digelar Pengurus Cabang NU Kabupaten Tanggamus  di Masjid Nurul Faizin Islamic Center Pekon Kedamaian Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Minggu (16/4/2017).

Selain itu juga dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus anak cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PAC ISNU) se-Kabupaten Tanggamus yang secara simbolis dipimpim oleh Ketua ISNU Provinsi Lampung Drs. H. Lazuardi Alwi.foto10..Untuk pengamanan sendiri Polres Tanggamus  menurunkan anggota personil nya untuk menjaga  keamanan secara tertutup yang dilaksanakan kelancaran berjalannya kegiatan.

Dalam laporannya, ketua panitia pelaksana kegiatan sekaligus Ketua PCNU Kabupaten Tanggamus,  Amiruddin Harun,S.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih kepada jamaah yang hadir yang selalu memberikan dukungan kepada Harlah NU di Kabupaten tanggamus.

“Kepada seluruh jajaran warga NU Untuk semakin Memperkokoh Ukhuwah Islamiah, menjaga harga diri demi kejayaan dan kemajuan Nilai yang tinggi Nahdatul Ulama” ujarnya.foto8...Selanjutnya sambutan ketua PWNU dari Provinsi Lampung,  KH. Raden Soleh Baijuri, S.Hi. menyampaikan selamat kepada pengurus badan otonom yang telah dilantik, semoga NU di Kabupaten Tanggamus selalu jaya.

“jajaran NU harus terus melakukan konsolidasi, memperkokoh ukhuwah islamiah guna menumpas  aliran Radikalisme yang menyimpang dari ajaran Agama. Semoga NU Kedepan akan lebih baik dan Eksis di Kabupeten Tanggamus dan Lampung” kata KH. Raden Soleh Baijuri,S.Hi.

Wakil Bupati Hi. Samsul Hadi selain memberikan ucapan selamat kepada Nahdatul Ulama juga berterima kasih atas partisipasi dari warga masyarakat untuk  pembangunan yang ada di kabupaten Tanggamus, mengajak masyarakat  melakukan perubahan untuk kabupaten Tanggamus.foto11...“selama ini indeks pembangunan Tanggamus masih rendah, masih banyak ketertinggalan yang belum kita capai, untuk itu marilah bersama sama kita membangun tanggamus yang kondusif, serta terus jaga tanggamus agar selalu aman dan kondusif” terang Hi. Samsul Hadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW NU Lampung Habib Yahya Assegaf, Ketua DPC Tanggamus  H. Ahmad Mahfud, DPC ISHARI ,ketua NU Tanggamus H.Amiruddin Harun S.Pd.I., Plt. Sekda Andi Wijaya, ST., Asisten I Bidang Pemerintahan Paksi Marga, SE., DPRD Heri Agus Setiawan,S.Sos, beserta Anggota, Wakil Ketua TP PKK  Hj. Af’Illah, S.Pd.I., Danramil Kota Agung, Kapten Inf. Yulian Abri Forkopimda, SKPD Terkait, Camat, Uspika  Kotaagung, Ketua DPC Pemuda Ansor Tanggamus Ali Ghaffan, SE., Penceramah Katib Aam PBNU KH. Zulfa Mustofa, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, serta pemuda Pemudi Nahdatul Ulamaa se Kabupaten Tanggamus. (*)

Penulis  : N.Muslih/Hms Pemkab
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password