Kabid Dokkes Polda Gorontalo Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Program Kesehatan Masyarakat Tingkat  Provinsi Gorontalo  Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kabid Dokkes Polda Gorontalo,  mewakili kegiatan Kapolda Gorontalo di Ballroom Hotel maqna Gorontalo,  minggu (16/04/2017), Dalam kegiatan Rapat  kerja kesehatan Daerah dan rapat koordinasi teknis program kesehatan masyarakat tingkat  provinsi Gorontalo  tahun 2017.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh  menteri kesehatan RI prof Dr. dr. Nila Djuwita farid Moeloek, Sp. M(K),  Plt. Gubernur  provinsi Gorontalo prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH. MH,  sekda provinsi Gorontalo, wali kota Gorontalo Marten Taha, Bupati Gorontalo prof. Dr. Nelson pemalingo, para pimpinan SKPD propinsi  Gorontalo,  Kepala Dinas Kesehatan  se-provinsi Gorontalo dan kepala puskesmas se- provinsi  Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut, Plt. Gubernur memberikan sambutan  atas kedatangan menteri kesehatan, yang dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang di Gorontalo dan terima kasih kepada ibu menteri  telah bersedia  untuk  datang ke Gorontalo dengan harapan  bisa menikmati  keindahan  provinsi Gorontalo dan meminta arahan bagaimana cara untuk meningkatkan  cara hidup yang sehat buat masyarakat Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut menteri kesehatan memberikan sambutan bahwa pemerintah mempunyai tanggung jawab untuk merencanakan, mengatur, menyelenggarakan membina dan mengawasi penyelenggaraan upaya  kesehatan  yang merata.

Harapannya menjamin kehidupan yang sehat harus dimulai di semua usia sehingga kesehatan  kita tetap terjaga sampai kapan pun.

“Penekanan menteri pembangunan kesehatan  untuk dapat menciptakan  masyarakat  yang sehat harus punya upaya bersama seluruh komponen bangsa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, Ungkapnya.

Setelah memberikan  sambutan  menteri bersama plt. Gubernur Gorontalo  dan pejabat  yang hadir melakukan pemukulan polopalo ala tradisi  Gorontalo,  serta meninjau pameran  kesehatan  yang dilaksanakan di Ballroom Maqna Gorontalo.

1

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password