Fun Bike Hari Ini, Kapolda Gorontalo Bersama Dandim 1304 Tinjau Pembangunan SPN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu 16 April 2017, Kapolda bersama rombongan melaksanakan olah raga rutin bersepeda (Fun Bike) dari Mapolda Gorontalo menuju SPN Batuda’a.

Pada kegiatan tersebut di ikuti oleh Dandim 1304 Gorontalo  beserta PJU Polda Gorontalo dan para Kapolres Jajaran serta anggota  Polda Gorontalo.

Dalam kesempatan ini Kapolda, lebih semangat memimpin anggotanya saat melewati medan atau rute yang banyak tantangan diwilayah hukum Polres Gorontalo Kab.  Gorontalo, dimana yang dilewati jalan trans sulawesi Kec. Limboto, jalan reformasi danau limboto, Kel.  Tenilo, hingga  memasuki jalan Desa Tabongo Kec.  Batudaa Kab.  Gorontalo begitu pula ketika mendekati Lokasi SPN Batudaa Kapolda tetap memberikan semangat kepada para PJU  dan anggota Polda Gorontalo dan jajaran.

Maksud dan tujuan Kapolda melaksanakan rutin bersepeda bersama anggota untuk memotifasi anggota untuk terbiasa berolah raga serta menjaga fisik dan mental untuk membangun sinergitas sesama anggota dalam pelaksanaan tugas Kepolisian guna lebih mendekatkan diri  dalam hal pelayanan dan mengayoman kepada masyarakat.

Disamping itu pula, tujuan Kapolda mengecek langsung percepatan pembangunan SPN Batudaa dengan harapan segera terwujud dan dapat di gunakan pada tahun 2018, sebagaimana harapan masyarakat  Provinsi Gorontalo serta sesuai dengan apa yang telah di sampaikan oleh Bapak Kapolri pada saat kunker peletakan batu pertama bahwa pembangunannya harus dapat dipercepat sehingga bangunan yang sudah diberikan oleh rakyat melalui bantuan dan dukungan pemerintah terhadap Polda Gorontalo khususnya Polri  dapat segera digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat dan umumnya dinikmati oleh Provinsi Gorontalo.

Setelah sampai dilokasi pembangunan SPN, Kapolda mengecek bersama PJU polda Gorontalo dan Dandim 1304 Gorontalo,  lapangan tembak SPN Batudaa yang juga di hibahkan oleh masyarakat batudaa kepada pemerintah dan Polri yang saat ini pembangunan sudah sementara  dilaksanakan.

Kemudian Kapolda bersama PJU dan anggota kembali dan beristirahat sementara di rumah salah seorang warga batudaa yang ketika di konfirmasi adalah anggota DPRD Kab.  Gorontalo,  Bapak Irwan Dai,  dan kurang lebih 1 ( satu)  jam Pada pukul 10.15 wita Kapolda bersama PJU dan anggota  Polda Gorontalo beranjak kembali Kepolda Gorontalo.

0ef964e3-0dd4-46f1-adac-5b33a0c0913b

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password