Musik Reggae Iringi Acara Family Gatering di Amuntai Kalsel

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Ribuan Biker yang datang dari berbagai daerah Sabtu (15/4) pukul 20.30 wita memadati lapangan Sepak bola Stadion Karias Amuntai untuk menghadiri acara Acara Family Gathering Ke-2 Biker’s HSU bersatu.

“Berdasarkan undangan yang kami sebar dan data awal dari panitia, Lebih dari 1.500 biker yang hadir dalam acara ini” ungkap Panitia acara.

Kegiatan Family Gathering ini diisi dengan acara hiburan musik band Reggae asal Amuntai serta kegiatan musik lainnya untuk menghibur para biker.

Guna stabilkan situasi kamtibmas, Kapolsek Amuntai Kota yang diwakili ole Kanit Binmas Ipda Quratu Aini menyampaikan himbauan kepada para peserta untuk mematuhi peraturan lalulintas, Jauhi pemakaian Narkoba serta ikut berperan aktif menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

IMG-20170416-WA0011

Pada kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh Personil gabungan Polres HSU dan Polsek Amuntai Kota dengan jumlah Personil sebanyak 20 anggota dibawah kendali Kapolsek Amuntai Kota Iptu Sutoyo.

“Menjaga Stabilitas keamanan, setiap kegiatan masyarakat akan kami berikan pelayanan pengamanan, untuk kelancaran kegiatan” ungkap Kapolsek.

Hingga kegiatan berakhir sekira pukul 23.30 wita, seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan tertib, lancar dan aman tanpa meninggalkan kesan anarkis.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password