Bripka Juniarto Berikan Pengamanan Ibadah Minggu Paskah di Gereja GKI Sion Mambui

Tribratanews.polri.go.id Polda papua, Polres Waropen – Sebagai bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah Kampung Mambui, Distrik Urei Faisei, Bripka Juniarto berikan pengamanan Ibadah Minggu Paskah di Gereja GKI Sion Mambui, Minggu (16/04/17) pagi.

Kegiatan Ibadah Minggu Paskah ini melibatkan 55 orang personel Polri, 35 orang personel bertugas mengamankan langsung di 11 Gereja dan terdiri dari bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah Gereja tersebut dan 20 orang personel melaksanakan patroli mobile dengan menggunakan 2 kendaraan  R4 dan 4 kendaraan R2.

Sesuai dengan Program Kerja Kapolres Waropen Akbp Supraptono S.Sos, M.Si kepada Kasat Binmas Akp Stephanus Kandenafa selaku pengemban fungsi Binmas bahwa setiap bhabinkamtibmas harus dapat memberikan pelayanan prima.

“pada setiap kegiatan masyarakat atau warga binaannya serta menjalankan Program Inovasi Sambang Salam Bincang (SSB) sehingga representasi Polres Waropen dapat tetap eksis dengan bhabinkamtibmas sebagai pelopornya”, ujar Kasat Binmas.

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password