Yetti Susanti Meninggal Mendadak  di Kereta  Api Saat Melintas di Kota Kediri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota-Yetty Susanti (62) ibu rumah tangga warga Jalan Srigading Gang III  No 03 Kelurahan/Kecamatan  Kepanjen Kidul  kota Blitar meninggal dunia diatas kereta saat melintas di Kota Kediri.

Kejadian  meninggal mendadak diduga karena sakit diketahui pada hari Minggu, 16 April 2017, sekitar pukul  07.30 diatas kereta Api Majapahit jurusan Pasar Senen Jakarta – Malang.

Korban diketahui meninggal oleh Dhandys Suskalia Wisynu , tim medis KA Majapahit dan salah satu anggota Polsuska.

“Dari keterangan saksi-saksi korban diketahui sakit sekitar  pukul 03.00 WIB di dalam sebuah Kereta Api Majapahit jurusan Pasar Senen Jakarta – Malang. Awal mula korban yang  juga sebagai penumpang KA Majapahit jurusan Pasar Senen – Malang dengan nomor tiket : YUBG4P a.n Yetty Susanti diketahui pelapor tidak sadar kan diri selepas dari Stasiun kertosono dengan posisi duduk di tempat duduknya. Selanjutnya korban akan diturunkan di Stasiun terdekat berikutnya (Stasiun Kediri) untuk dilakukan tindakan medis namun sesampai di Stasiun Kediri, korban didapati sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Aiptu Tjatur Satrio Utomo , Kasie Humas Polsek Kota Kediri.

Masih menurut Aiptu Tjatur selanjutnya korban diturunkan di Stasiun Kediri ,” Dari tubuh Korban tidak ditemukan luka maupun tanda kekerasan. Dengan kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Kediri Kota guna proses lebih lanjut. Kapolsek Kota Kompol Totok W langsung mendatangi TKP bersama piket fungsi dan identifikasi Polres Kediri Kota,” tambahnya.(res)

Penulis : DIDIK (res)
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password