Pertemuan FKPM: Kasat Binmas AKP Yudo Winarno Memberikan Binluh kepada Warga BTN Doyo Grand

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura –  Bertempat dikompleks BTN Doyo Grand Kampung Doyo Baru Distrik Waibu dilaksanakan pertemuan FKPM serta pemberian bimbingan dan peyuluhan terhadap warga BTN Doyo Grand oleh Kasat Binmas Resor Jayapura AKP Yudo Winarno didampingi Kanit Polmas IPDA Otniel Letlora dan Kanit Bintibmas IPDA Usman Thalib yang dihadiri sebanyak 80 warga. Sabtu (15/4/2017).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Yudo Winarno saat memberikan Binluh menyampaikan “pemahaman kembali tentang FKPM secara umum, Saran saran dan himbauan kamtibmas khususnya  dalam hal penerapan sistim Pos Kamling dan tatacara penanganan darurat apabila terjadi tindak kejahatan dengan tetap selalu melakukan koordinasi bersama pihak Kepolisian setempat dan gambaran situasi kamtibmas secara umum guna meningkatkan kebersamaan serta kewaspadaan dalam menjaga kamtibmas”, ucapnya.

“Ditambahkan juga agar masyarakat  menjaga dan memelihara kerukunan antar sesama warga dan sikap toleransi akan perbedaan agama, suku dan budaya karena khusunya kita dipapua banyak beraneka ragam suku, bahasa dan agama”, pungkasnya.

Sekretaris kampung mewakili Kepala Kampung Doyo Baru menyampaikan “ hasil Musrenbang Kampung tentang bentuk dukungan terhadap FKPM yang masih terus didorong sampai tingkat Distrik dan Kabupaten, dan kegiaatan ini sangat didukung oleh pemerintah kabupaten Jayapura”, ucapnya.

Penulis : Andi

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

 

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password