Festival Layang-Layang Kembali Digelar, Polisi Siaga di Objek Wisata PAI Tegal

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya bakal menikmati sajian menarik dalam gelaran acara festival layang-layang. berbagai bentuk, jenis dan model layang-layang akan mengudara di atas langit objek wisata Pantai Alam Indah Kota Tegal, hari ini Minggu (16/04/2017)

Kegiatan sendiri dilaksanakan dalam rangkaian Hari Jadi Ke-437 Kota Tegal tahun 2017  yang diikuti Komunitas maupun para pengemar layang-layang dari berbagai daerah. Mereka akan beradu kreasi dan adu teknik sehingga layang-layang terbang dan melayang di udara.

Sementara itu, selain menerjunkan personelnya, Kepolisian Resor Tegal Kota Polda Jawa Tengah juga sangat mendukung kegiatan yang merupakan upaya dalam rangka meningkatkan kunjungan dan mengenalkan destinasi wisata di Kota Tegal.

IMG-20170416-WA0188_1”Saya akan kirim personel untuk membantu pengamanannya. Selain itu juga polisi pariwisata bersama personel satpolair yang siap siaga di PAI,” ungkap Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE.

Menurutnya, terlebih di hari libur panjang ini, untuk pengamanan di objek wisata memang akan mendapat perhatian khusus. Karena itulah pengamanannya tak semata ditujukan bagi pengunjung yang melihat di festival layang-layang tersebut. Tapi juga terhadap pengunjung yang bermain air di bibir pantai.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password