Kapolres Merauke : Selamat Hari Raya Paskah Kepada Warga Merauke yang Merayakan

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke Papua – Pelaksanaan Ibadah perayanan Paskah yang dilaksanakan di Gereja-Gereja di Kota Merauke hari ini dapat berjalan lancar yang dimulai dengan pawai obob tadi malam, Minggu (16/4).

Polres Merauke terus memberikan pengamanan kepada umat Nasrani yang melaksanakan ibadah, salah satunya Gereja Katedral Merauke di Jl. Raya Mandala Merauke yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Merauke AKP Suparman dengan l 25 Personil Pengamanan yang terdiri dari Personil Polres Merauke dan dari Sat Pol PP Kabupaten Merauke.

Ibadah Missa di Gereja Katedral Merauke dipimpin oleh Pastor Anselmus Almo pada perayaan hari raya Paskah tahun 2017 memperingati Hari Raya Kebangkitan Tuhan.

Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, Sh melalui Kasat Binmas mengatakan “kita dari pihak Polres Merauke memberikan pelayanan kepada masyarakat Merauke yang melaksanakan Ibadah Paskah agar dapat ibadah dengan aman dan atas nama pribadi dan Polres Merauke mengucapkan selamat hari raya Paskah 2017” Ucap Kapolres.

Penulis : Andre Humas Polres Merauke

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password