Stand Pameran Brimob Jambi, Raih Penghargaan Terbaik

img-20161229-wa0277Polda Jambi, Merangin – Dalam penutupan Merangin Expo 2016, yang secara resmi ditutup oleh Bupati Merangin Bp. H. Al Haris, S. Sos, MH Rabu (28/12) malam tadi bertempat di lokasi Merangin Expo dan panggung hiburan rakyat di Balai Adat Merangin, berjalan sukses dan meriah. Acara penutupan Merangin Expo dimeriahkan dgn penampilan Wali Band, pengunjung dari masyarakat Merangin dan sekitarnya mencapai sekitar 3000 pengunjung.

Bahkan Dalam acara penutupan tersebut, saat diumumkan juara stand pameran terbaik, Stand Pameran Brimob mendapatkan Juara 1 Katagori umum, instansi BUMN, BUMD, Perbankan dan Swasta. Penilaian stand dari daya tarik Stand Brimob yg ternyata mampu menarik pengungjung terbanyak. Di Stand Brimob dipamerkan kendaraan taktis Brimob APR dan pengunjung dapat menonton langsung Film Profile Brimob Polri dan Film Pembinaan Suku Anak Dalam (SAD). Dan yg menarik adalah pengunjung bisa berselfie ria dengan menggunakan senjata organik Brimob Polri.

Stand Den B Satbrimob Polda Jambi pada merangin expo 2016.
Stand Den B Satbrimob Polda Jambi pada merangin expo 2016.

“Selain mendapatkan Piala Juara 1, Brimob Jambi juga mendapatkan apresiasi berupa Piagam Penghargaan dalam rangka penampilan Peragaan Kesenian Kentongan Brimob oleh Bupati Merangin,” ujar Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, SIK.

Kaden B Satbrimob Polda Jambi Kompol Asep Sujarwadi, SIK, MSI juga menambahkan bahwa kesatuan Brimob Jambi memiliki kesenian khas yaitu Kentongan Brimob. Alhamdulillah kemarin saat pembukaan Merangin Expo tim Kesenian Kentongan Brimob ikut memeriahkan pembukaan Merangin Expo, kata Kaden B.

Penulis : Della

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password